Syarat Jaringan : Mendidik Klien Anda..!!

Ketentuan dan istilah-istilah jaringan yang penting bagi Anda untuk ketahui. Mendidik diri sendiri dan klien Anda pada beberapa istilah jaringan umum.


Hal ini sangat penting untuk mendidik prospek bisnis kecil Anda dan klien pada istilah jaringan bisnis kecil kunci dan istilah-istilah. Setelah semua, untuk "memenangkan mereka", Anda harus berbicara bahasa yang sama. Bahkan, Anda bahkan mungkin ingin mempersiapkan "contekan", berdasarkan definisi di bawah ini, untuk membantu Anda dalam prospek Anda dan kegiatan pra-penjualan klien.

Jika Anda ingin memesan lisensi untuk mereproduksi istilah-istilah jaringan untuk literatur penjualan klien, silahkan hubungi questions@ComputerConsulting101.com dan menempatkan "Perizinan LAN istilah-istilah Anda" di baris subjek.

• NIC (Network Interface Card) - papan sirkuit cetak, kartu adapter atau chipset mendasari pendukung yang masuk ke dalam motherboard PC desktop, notebook atau server dan mentransmisikan dan menerima paket pada jaringan; digunakan untuk terhubung ke jaringan termasuk jaringan area lokal (LAN), wide area network (WAN), atau jaringan broadband untuk akses internet berbasis DSL kecepatan tinggi modem kabel atau atau layanan akses Internet dedicated lainnya; yang paling umum digunakan oleh NIC usaha kecil adalah adapter 10 / 100Mbps Ethernet.

• NOS (Network Operating System) - OS yang dirancang untuk komunikasi antara sistem komputer jaringan; populer NOS meliputi Apple Mac OS, Linux, Microsoft Windows NT / 2000 dan Novell Netware.

• Peer-to-Peer Jaringan - alternatif murah untuk jaringan client / server dimana PC ganda baik sebagai workstation (yang digunakan oleh pengguna akhir) dan server (dari mana sumber daya bersama); meskipun hampir semua OS dapat dikonfigurasi untuk jaringan peer-to-peer, jaringan peer-to-peer sering dirakit dari Microsoft paling mahal OS konsumen, seperti Microsoft Windows 98, Microsoft Windows Me dan Microsoft Windows XP Home Edition.

• RAID (redundant array disk independen) adalah teknologi umumnya digunakan untuk meningkatkan sebuah server keandalan - dengan secara simultan menulis data ke beberapa hard drive. Sementara banyak orang juga menggunakan RAID untuk meningkatkan kinerja server, RAID menghilangkan satu titik kegagalan hard drive. Tahun lalu, Anda hanya bisa mendapatkan manfaat dari RAID melalui SCSI berbasis hard drive. Hari ini, IDE hard drive juga dapat menikmati entry-level RAID kesalahan manfaat toleransi.

• SCSI (sistem komputer kecil antarmuka) adalah antarmuka high-end untuk menghubungkan kedua perangkat perangkat komputer internal dan eksternal. Tahun lalu, perangkat penyimpanan hanya SCSI berbasis digunakan dalam kebanyakan server.

• Server - perangkat komputasi atau perangkat pada jaringan yang dirancang untuk menyediakan layanan bersama dan sumber daya untuk pengguna jaringan; terutama ditandai dengan penggunaan multi-user, dibandingkan dengan desktop atau notebook PC; server umum termasuk file, printer, pesan e-mail dan kolaborasi, Web, proxy dan server database.

• Ethernet Wireless - menetapkan standar dan dalam proses standar yang memungkinkan jaringan Ethernet berjalan tanpa kabel fisik dan memanfaatkan gelombang radio untuk transmisi.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.