IT Network: Faxing Kemampuan


Apakah Anda menjual jaringan TI dengan fax kemampuan? Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana untuk lebih efektif dan menguntungkan menjual jaringan TI dengan kemampuan fax.

Jika Anda merasakan perlawanan selama siklus penjualan jaringan TI, mendengarkan dengan hati-hati untuk keberatan calon pelanggan. Banyak kali, mereka seperti apa yang mereka dengar, tapi pemilik usaha kecil perlu mendengar tiga atau empat pendapat yang berbeda dalam rangka untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Luangkan waktu untuk memahami apa yang mendorong investasi dalam jaringan TI yang direncanakan ini.

Dalam usaha kecil konsultan IT banyak prospek Anda dan klien akan memiliki kebutuhan jaringan IT yang sama.

Pertimbangkan Kebutuhan Faxing

Sebagian besar karyawan usaha kecil memiliki pengalaman yang sama ketika datang untuk mengirim faks. Ketika sebuah dokumen yang perlu fax selesai, karyawan mencetak dokumen dan penutup lembar, bangkit dari meja, berjalan ke mesin faks, dan berdiri di sana menunggu on line sampai mesin faks tersedia. Hal ini menciptakan hambatan produktivitas yang sangat besar.

Ajukan Pertanyaan tentang Kebutuhan Jaringan IT

Untuk memahami biaya tidak menangani account akses Internet tunggal atau fax mesin dilema, berbicara dengan pemilik usaha kecil. Berikut garis sampel mempertanyakan dapat Anda gunakan untuk menumpahkan beberapa lampu pada biaya nyata dan keterbatasan mengirim faks melalui mesin faks:

Berapa banyak orang di kantor mengirim faks secara teratur?

Berapa jumlah rata-rata halaman dalam faks setiap orang?

Apakah setiap orang biasanya membuat halaman sampul untuk pergi bersama dengan setiap faks?

Berapa banyak faks hari dikirim keluar?

Seberapa sering orang mengirimkan faks yang sama ke beberapa penerima?

Seberapa jauh adalah mesin faks dari meja kebanyakan orang?

Berapa jam yang terbuang setiap hari dengan orang-orang menunggu untuk mengirim faks keluar?

Berapa jam hal ini diterjemahkan ke dalam setiap tahunnya?

Apa upah per jam rata-rata orang-orang yang terkena dampak masalah produktivitas ini?

The Bottom Line tentang IT Jaringan

Ini adalah ide yang baik untuk memiliki kontrak kosong dengan Anda ketika Anda mengajukan pertanyaan ini. Mengapa? Karena sangat sulit bagi setiap pemilik usaha kecil yang rasional atau manajer untuk membantah Anda.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.