Jaringan Monitoring untuk eCommerce Serius

Sebuah website lebih dari satu situs. Ini adalah kumpulan dari server, kadang-kadang tersebar di seluruh dunia. Alat pemantauan kinerja jaringan remote pastikan semua aplikasi jaringan berfungsi.

Di Internet, perusahaan datang dalam berbagai ukuran, juga, dari halaman penjualan ebook yang berdiri sendiri dengan webmaster dan pemilik semua dalam satu, untuk £ 300 gorila seperti Amazon, dengan lebih dari satu juta halaman, yang membutuhkan seluruh penduduk sebuah negara kecil untuk melayani sebagai webmaster.

Jika situs Anda adalah satu halaman, itu adalah jaringan sendiri. Tetapi jika situs Anda adalah setiap lebih besar, dan Anda memiliki rencana untuk tumbuh, itu adalah jaringan atau cepat menjadi salah satu. Anda perlu pemantauan jaringan.

Kebanyakan webmaster e-commerce setidaknya agak akrab dengan website monitoring. Banyak menggunakan layanan monitoring situs web atau perangkat lunak untuk melacak "uptime" dan "downtime".

Pada pusat perbelanjaan lokal Anda, bisnis yang serius membutuhkan lebih dari sekedar mengetahui ketika pintu depan terbuka dan ketika mereka ditutup. E-commerce yang serius perlu tahu lebih dari sekedar ketika situs diakses. Itulah yang monitoring jaringan adalah semua tentang.

Center Apa Jaringan Monitoring Monitor 

Kemungkinannya adalah, e-bisnis Anda memiliki salah satu dari berikut ini, atau menggunakan salah satu dari berikut jarak jauh:

 server DNS:  ini digunakan untuk menerjemahkan nama situs Anda, seperti www.URL.com, ke nomor yang disebut "alamat IP" bahwa komputer mengerti. Jika server DNS tidak bekerja dengan benar, pengguna akhir tidak akan dapat menemukan situs Anda dan akan mendapatkan error. Biasanya hanya layanan monitoring eksternal atau remote akan mendeteksi masalah seperti itu.

Sebuah server FTP:  File Transfer Protocol server yang digunakan untuk membantu Anda
bertukar file dengan pengguna remote. Jika Anda menggunakan FTP, monitoring
layanan dapat memastikan itu selalu berdiri dan berjalan.

POP3 dan SMTP server: ini digunakan untuk berkirim email. Jika Anda menggunakan email, kemungkinan Anda menggunakan SMTP dan POP3. Jika server SMTP Anda sedang down, semua orang yang mengirim email akan menerima kesalahan, yang menyatakan bahwa mail server Anda down dan tidak dapat menerima email masuk. Untuk mengatakan bahwa kesan ini daun pelanggan Anda buruk akan meremehkan. Jika server POP3 Anda sedang down, Anda akan dapat mengambil email dari kotak surat Anda. Sekali lagi, pengawasan eksternal hanya akan mencegah masalah seperti itu.

Firewall: Banyak bisnis menggunakan firewall untuk melindungi jaringan internal mereka dari un-resmi lalu lintas, seperti spyware, virus dan sabotase oleh pesaing. Selain itu, firewall adalah garis pertama pertahanan. Jika firewall Anda turun, seluruh jaringan Anda benar-benar dapat menjadi tidak dapat diakses dari luar. Dengan kata lain, jika Anda meng-host situs web dan email sendiri server Anda, mereka akan menjadi
tidak dapat diakses oleh dunia luar jika firewall Anda turun. Sekali lagi, jaringan pemantauan jarak jauh diperlukan untuk mendeteksi adanya masalah dan cepat mendapatkannya diperbaiki.

koneksi Internet: Pengguna datang ke jaringan Anda dari beberapa tulang punggung, tergantung pada perusahaan yang mereka gunakan untuk terhubung ke Internet dan lokasi mereka. Hal ini penting untuk memastikan bahwa koneksi Anda berkinerja baik untuk setiap pengguna. Sebuah layanan pemantauan jarak jauh bisa ping jaringan Anda dari berbagai lokasi di seluruh dunia, sehingga pengujian rute utama ke server web atau jaringan. Sebelum menyewa layanan jaringan pemantauan, memeriksa untuk melihat bahwa mereka memiliki keduanya geografi pelanggan Anda dan tata letak backbone Internet tertutup.

Sangat sedikit situs dari berbagai ukuran dan fungsionalitas yang sesuatu yang kurang dari jaringan yang lengkap, dan banyak jaringan bergantung pada server di berbagai belahan dunia.

Sebuah layanan jaringan pemantauan yang baik dapat memastikan, sebagai dasar, bahwa semua server yang berfungsi baik, bahwa data dapat dikirim dan diterima dari setiap server, dan bahwa masing-masing fungsi berbagi server merespon seperti yang diperlukan. Sebuah layanan monitoring jaringan canggih dapat bahkan jauh memonitor suhu server Anda.

Apa yang Anda butuhkan untuk memantau tergantung pada seberapa luas jaringan Anda. Seorang pakar jaringan pemantauan dapat membantu Anda menentukan apa yang perlu pemantauan. Jika Anda memiliki server, atau remote host di dedicated server, Anda kemungkinan besar membutuhkan segalanya dipantau. Jika situs Anda di-host pada server bersama, Anda mungkin perlu sedikit fungsi dipantau.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.