Jaringan IT: Cara Berdebat untuk anggaran yang lebih besar

manajer jaringan TI harus melawan "jika tidak rusak tidak memperbaikinya" pola pikir untuk menang sumber daya. Dengan jaringan komputer, pola pikir yang berbahaya puas. Jaringan TI akan terus memompa data sampai mereka mati atau membiarkan hacker. Berikut adalah beberapa argumen menang melawan "jika tidak rusak ..."

IT Network Maintenance: Lebih baik Analogi

      Jangan biarkan anggaran jaringan TI Anda mendapatkan disamakan dengan IT secara umum - atau lebih buruk, operasi pada umumnya. "Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" kadang-kadang masuk akal dalam IT atau operasi. Workstation upgrade atau meja dapat biaya produktivitas, sehingga merugikan diri sendiri.  Anda harus menekankan bahwa jaringan IT berbeda dari workstation atau meja.  

      Jaringan TI lebih sulit untuk perbaikan.Jaringan TI tidak dapat dilakukan tanpa sampai tetap. Anda bergantung pada mereka untuk email, web, transfer file, dan dalam beberapa organisasi, percetakan, fax dan telepon. Jika jaringan Anda istirahat Anda mungkin terpaksa mengandalkan surat yang ditulis tangan. Produktivitas IT perbaikan jaringan jarang lebih rendah di garis depan. Sebaliknya, 

      jaringan yang lebih cepat, lebih dapat diandalkan dapat meningkatkan produktivitas lini depan Berikut adalah analogi Anda harus menekankan untuk melawan "jika tidak rusak".  Plumbing: Jaringan TI akan berfungsi sampai mereka meledak. Kerusakan akan lebih mahal daripada pemeliharaan pernah bisa. Sementara itu, Anda kehilangan produktivitas semua sedikit yang Bendungan "kebocoran.": 
      Jika semburan jaringan TI kurang terpelihara, banjir akhirnya akan merugikan produktivitas secara keseluruhan Perang.: Tidak ada hal seperti "cukup baik" ketika Anda berada dalam persaingan. Dengan jaringan IT, Anda berada dalam perlombaan senjata tenang dengan hacker. Anda juga bersaing dengan pesaing bisnis Anda dalam hal produktivitas Kesehatan:. Jaringan TI Anda harus dalam kondisi fisik puncak. Anda tidak dapat membuat untuk kebiasaan buruk dengan dua minggu atau "peremajaan." Sementara itu, kinerja sehari-hari Anda akan menderita Mobil:. Jangan menunggu jaringan TI Anda untuk memukul kepala keluar. Dapatkan tune-up rutin peralatan up-to-date. 

Jaringan IT Maintenance: Apa yang Bisa Go Wrong

Sekarang, mari kita mendorong titik rumah. Berikut adalah beberapa beton, mudah-menjelaskan alasan untuk menjaga jaringan Anda up-to-date: Power persediaan. Tanpa backup berlebihan, jaringan Anda rentan terhadap shutdown. Produktivitas yang hilang akan membuat peralatan tambahan tampak murah dibandingkan. Integritas. Data rusak atau bertentangan dapat mematahkan jaringan yang lebih tua. 

       Peralatan baru telah memecahkan masalah ini. Sekali lagi, biaya potensi kehilangan produktivitas membuat peralatan baru nilai yang baik. Firewall. Hacker bisa bocor rahasia dagang dicuri dari jaringan yang tidak dilindungi. Upgrade perangkat lunak firewall yang relatif murah. VOIP. Organisasi di seluruh dunia yang beralih ke VOIP - telepon tidak hanya di luar garis, tetapi juga switchboard dan telekonferensi. Jika jaringan Anda adalah out-of-date, mungkin gagal ketika Anda akhirnya mencoba teknologi baru ini. 

      Kecepatan. Platform yang lebih tua seperti 10BaseT akan mencekik bandwidth Anda. Sekarang Anda dapat meng-upgrade ke Terabit atau lebih. Hanya berpikir tentang detik, menit, jam, dan hari-hari yang hilang sebagai staf menunggu email tiba dan halaman web untuk memuat Akhir tip:. Menunjukkan bagaimana pemeliharaan jaringan hemat biaya TI benar-benar . Mendapatkan biaya perkiraan perusahaan dari vendor. Pastikan perkiraan biaya bagi para kompetitif karena dapat. Anda dapat sering mendapatkan peralatan baru di setengah biaya ritel dengan membeli peralatan diperbaharui. 

      Tutup kasus Anda untuk jaringan yang lebih baik dengan kebijaksanaan ini:. Tidak peduli apa yang Anda bayar, menjaga jaringan Anda up-to-date lebih murah daripada konsekuensi membiarkannya jatuh ke dalam rusak. 

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.