Ini 12 Noon, Apakah Anda Tahu Siapa Menggunakan Jaringan Anda?

Jaringan nirkabel menjadi lebih dan lebih populer, dan untuk alasan yang baik. Terutama jika Anda memiliki akses internet broadband, router nirkabel dapat memberikan komunikasi instan dengan dunia yang layak fiksi ilmiah saya dibesarkan membaca!

Ide membaca email sambil bersantai di tepi kolam renang, teks atau pesan instan saat melakukan cucian, atau bersantai di Jacuzzi mendengarkan koleksi MP3 Anda menarik bagi kita semua.

Sayangnya, banyak, atau bahkan sebagian besar, unit nirkabel tidak datang dengan fitur keamanan yang sudah berfungsi. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar untuk seseorang yang hanya menyiapkan jaringan rumah, tetapi ada sejumlah potensi masalah yang harus Anda pertimbangkan.

Masalah yang paling serius adalah peningkatan pencurian identitas. Jika jaringan Anda tidak aman, data pribadi pada peralatan elektronik nirkabel Anda juga tidak aman. Urutan Anda hanya ditempatkan untuk sebuah buku di Amazon mungkin telah memberikan kontak dan informasi pembayaran ke hacker yang tidak bermoral!

Hampir setiap kota di mana "WiFi" Adalah umum akan memiliki "Perang Driver" dan "Perang Chalkers" di tempat kerja. Mereka adalah orang yang berjalan atau berkeliling kota dengan peralatan nirkabel, mencari jaringan tidak aman. The "Chalkers" kemudian hidup sampai nama mereka, menandai curbs dan barang-barang publik lainnya dengan kapur sehingga orang lain dapat lebih mudah menemukan dan mengeksploitasi jaringan Anda.

Tidak semua "Perang Driver" adalah hacker, tentu saja. Banyak hanya ingin menggunakan jaringan anda secara gratis, tapi risikonya tinggi jika Anda tidak belajar bagaimana melindungi diri sendiri. Anda biasanya dapat menemukan sedikit informasi gratis tentang bagaimana untuk mengamankan jaringan Anda di situs produsen router anda, atau dengan melakukan pencarian di mesin pencari untuk frase seperti "wireless di rumah aman."

Di luar benar-benar berbahaya, ada juga tetangga yang mungkin menemukan jaringan anda dengan kecelakaan dan menikmati mengorek ke dalam kegiatan Anda dan menggunakan akses internet Anda di akan, memperlambat kecepatan jaringan Anda dalam proses.

Bahkan banyak bisnis menggunakan murah, rumah-menggunakan peralatan berkualitas untuk jaringan perusahaan mereka. Dengan keamanan yang buruk sering ditemukan pada jaringan usaha kecil, siapa pun dengan pengetahuan dasar tentang nirkabel dapat mengakses perusahaan dan pelanggan data sensitif.

Jika Anda tidak dapat mengamankan jaringan Anda sendiri, ada banyak perusahaan jasa yang akan melakukannya untuk Anda. Sebuah pencarian dari halaman kuning lokal atau penyelidikan di toko komputer lingkungan Anda harus menghasilkan bantuan profesional dan mendapatkan data pribadi Anda pribadi lagi.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.