IT Networking: Biaya-Tabungan, Produktivitas dan Keamanan

   
Dengan melibatkan para pengambil keputusan bisnis kecil dalam diskusi tentang kebutuhan jaringan TI mereka, Anda dapat menyoroti bagaimana mengotomatisasi layanan seperti fax akan menghemat prospek Anda atau perusahaan klien pada tenaga kerja manual, yang secara tidak langsung berarti penghematan gaji yang cukup besar selama tahun.

Setidaknya, berbasis jaringan fax akan membebaskan staf untuk fokus pada kegiatan-tingkat yang lebih tinggi, daripada "babysitting" mesin fax kuno.
Dengarkan Peluang Jaringan IT Lain
Seperti yang Anda bisa tahu lebih banyak tentang prospek atau bisnis klien, menjaga antena untuk tambahan wilayah peluang solusi, seperti akses internet yang dikelola terpusat untuk desktop masing-masing.

Selain fax dan akses Internet, jaringan client / server membuat berbagi, melindungi dan mengamankan informasi jauh lebih mudah. Melalui izin dan audit, pemilik usaha kecil dapat memastikan bahwa hanya mereka yang berwenang memiliki akses ke informasi yang sensitif.
Dengan memusatkan penyimpanan data, usaha kecil dapat juga lebih mudah melindungi data dengan tape drive cadangan, perangkat lunak antivirus, firewall software dan uninterruptible power supply (UPS).

Siapa Apakah Anda Mempromosikan IT Networking Untuk?

Menjahit pesan Anda untuk audiens dan kepentingan yang berbeda juga kunci. Jika Anda membahas IT jaringan dengan presiden atau pemilik perusahaan, tombol panas mungkin termasuk biaya, nilai investasi teknologi proaktif, tren industri, faktor kompetitif dan biaya tenaga kerja lebih rendah melalui lebih otomatisasi.

The Bottom Line tentang IT Networking

Jika Anda membahas IT jaringan dengan manajemen menengah atau karyawan di parit, pastikan untuk pindah gigi. Staf dan guru internal yang mungkin akan ingin berbicara tentang kemudahan penggunaan dan administrasi, bagaimana jaringan akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah dan jumlah pelatihan yang dibutuhkan untuk menjadi mahir.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.