Pilihan Kabel Jaringan yang tersedia

Jaringan kabel mengharuskan Anda untuk mengetahui pilihan yang tersedia bagi Anda dan klien Anda. Mengetahui pro dan kontra untuk dapat menjelaskan kepada klien Anda pilihan dalam jaringan kabel.

Sebagai konsultan IT mereka, prospek bisnis kecil Anda dan klien akan membutuhkan Anda untuk menjelaskan berbagai pilihan jaringan kabel yang tersedia bagi mereka.

Wired Ethernet tradisional (Kategori 5)

Sampai baru-baru, Kategori 5 kabel data adalah standar de facto untuk kedua perusahaan dan LAN usaha kecil. Hari ini, Anda akan menemukan beberapa perangkat tambahan yang tersedia untuk Kategori 5 kabel, serta bunga booming dalam solusi Ethernet nirkabel.

Jika perusahaan konsultan komputer Anda tidak akan memasang Kategori 5 jaringan kabel untuk jaringan kecil Anda klien bisnis, mendapatkan perkiraan dari vendor kabel data lokal yang dapat menginstal kabel bersertifikat berjalan ke setiap kantor atau meja.

Pastikan Jaringan Kabel Job Selesai "Untuk Spec"

Paling terkemuka Kategori 5 kabel installer akan dapat menyediakan Anda dengan laporan hard copy dari tes Kategori 5 sertifikasi, jaminan Anda bahwa pekerjaan selesai "untuk spec" - membuat untuk pengalaman jauh lebih dapat diandalkan jaringan.

Ethernet Hub dan Kartu Jaringan

Untuk string bersama jaringan Ethernet kabel tradisional berdasarkan Kategori 5 kabel jaringan, klien Anda hanya perlu membeli hub 10 / 100Mbps Ethernet atau switch, dan kartu jaringan 10 / 100Mbps untuk setiap PC.

Ini sangat matang, produk murah dan bagus untuk menciptakan murah, jaringan usaha kecil kinerja tinggi.

Ethernet Wireless Berdasarkan 802.11b (11Mbps)

802.11b wireless juga merupakan standar yang relatif matang yang menyediakan sampai layanan 11Mbps Ethernet. Meskipun hardware jaringan nirkabel lebih mahal daripada peralatan Ethernet kabel sebanding, klien Anda akan menghemat biaya instalasi Kategori 5 jaringan kabel data.

Ini bisa sangat baik menjadi impas biaya-bijaksana dan tidak perlu untuk mengebor lubang di dinding kantor klien Anda atau alas tiang itu.

Kelemahan Ethernet Wireless

Pertama, karena standar antara produk 802.11b-compatibile berbeda masih relatif baru, Anda dapat kadang-kadang mengalami kesulitan besar dalam mencoba untuk menghubungkan produk 802.11b dari vendor yang berbeda. Jika memungkinkan, tetap dengan sama vendor perangkat keras 802.11b seluruh papan.

Kedua, standar keamanan yang masih berkembang. Protokol enkripsi nirkabel (WEP) bahwa produk 802.11b menggunakan secara luas dikenal sebagai "mudah" hack-bisa. Hanya pastikan bahwa klien Anda menyadari keterbatasan keamanan sebelum mereka berkomitmen untuk Ethernet nirkabel.

The Bottom Line Tentang Jaringan Kabel

Bahkan jika perusahaan konsultan komputer Anda tidak menangani Kategori 5 dan jenis lain dari jaringan kabel bekerja, Anda perlu terlibat dalam spesifikasi desain dan pengawasan pemasangan kabel jaringan. Untuk bantuan bekerja dengan data kabel perusahaan, lihat Bermitra dengan Konsultan Komputer Lain dan Subkontrak Sukses keduanya tersedia untuk di-download langsung.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.