Cisco Catalyst 6500 Tetap Jaringan Switch


       San Francisco, California 10 Oktober 2006: Setelah Q3 loyo, Cisco Systems muncul sebagai pemimpin dalam 10 Gigabit Ethernet Beralih Pasar untuk kuartal keempat. Dipicu oleh meningkatnya permintaan dan kenaikan secara keseluruhan dalam harga jual rata-rata, Cisco mengalami keuntungan yang signifikan dalam pasar lebih dari $ 300 Juta.


         Dengan hampir 70% dari $ 1,3 Miliar 10-Gig pangsa pasar d     iproyeksikan dan lebih kuat, desain namun terjangkau, Catalyst 6500 siap untuk semen Cisco sebagai kekuatan yang mendominasi di industri. Dengan rilis terbaru dari delapan-port, modul Ethernet 10-Gigabit untuk 6500, Cisco cepat menarik diri dari sisa pak.

           Selain itu, upgrade seperti Aplikasi Kontrol Mesin (ACE) modul telah mendorong perusahaan-perusahaan seperti Pure Networks Video untuk mengadopsi switch Cisco untuk mengatur lalu lintas situs video mereka populer. Menerapkan simultan layanan data center seperti server load balancing, jaringan terintegrasi dan aplikasi beralih / keamanan, modul ACE memberikan kinerja tertinggi dalam industri. ACE Menyederhanakan infrastruktur aplikasi dengan menggabungkan fungsi beberapa peralatan pengiriman aplikasi ke dalam satu modul, termasuk server load balancing dan off-load, Secure Socket Layer (SSL) protokol, keamanan, dan kemampuan optimasi aplikasi.

           Sudah saklar jaringan yang paling sukses di pasar TI, 6500 Seri mengurangi biaya operasional yang ada dan meningkatkan kemampuan jaringan untuk merespon tuntutan bandwidth intensif. Secara umum, pelanggan yang menggunakan modul layanan untuk Catalyst 6500 mengurangi total biaya kepemilikan mereka dengan mengambil keuntungan dari infrastruktur disederhanakan, perlindungan investasi yang lebih baik, keamanan meresap, dan tingkat kinerja yang tinggi, skalabilitas, dan teknologi inovatif.

       Dengan lebih dari dua puluh modul layanan yang unik dalam lima kategori yang berbeda, Catalyst 6500 peringkat di antara yang paling scalable platform performa tinggi untuk layanan terpadu. Saat ini, Cisco menawarkan modul yang membahas masalah keamanan, aplikasi, jaringan, pemantauan jaringan, wireless / mobilitas, dan komunikasi IP, yang dapat diintegrasikan ke dalam switch katalis yang ada. Setiap modul menawarkan kinerja ditingkatkan dan memperkuat terus Cisco di pasar untuk switch jaringan. Dengan lebih dari $ 20 Miliar adalah penjualan sinus itu rilis pada tahun 1999, 6500 Series beralih menjadi platform jaringan yang paling populer yang pernah.

         Sementara Cisco telah mampu menangkis sebagian ancaman terhadap posisi mereka, saingan Foundry Networks, dan Angkatan pendatang baru 10 baru-baru ini meluncurkan produk siap 10Gbe baru yang bertujuan untuk mengganggu pangsa pasar perusahaan. Menurut literatur tentang Angkatan 10 yang Terascale E-Series 1200, E1200 ini menawarkan lebih dari dua kali lipat port dari Catalyst 6500 (1260 vs 576 Ethernet port / chassis). Meskipun hal ini mungkin kabar baik bagi perusahaan, Angkatan 10 telah difokuskan pada pusat data vertikal, dan oleh karena itu masih belum teruji di pasar perusahaan. Pengecoran BigIron RX seri beralih telah menerima tekan menguntungkan untuk itu ukuran / rasio kinerja dan harga yang lebih rendah. Dengan peluncuran seri RX baru, Foundry telah terpasang penghinaan konsisten untuk pemerintahan tertandingi Cisco.

         Bahkan dengan persaingan pemasangan upaya baru, nama Cisco masih merupakan faktor utama di kalangan profesional TI yang jaringan tergantung pada peralatan mereka. Untungnya bagi pendukung Cisco, reputasi masih merupakan kunci untuk dominasi pasar.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.