Menemukan MAC Address Anda Pada Wired Dan Kartu Jaringan Nirkabel


  Jawaban Untuk The Media Access Control Pertanyaan
----------------------------
Selama beberapa minggu terakhir ini saya telah menerima beberapa e-mail tentang kartu Ethernet, baik kabel dan nirkabel, dan lebih khusus lagi, tentang Media Access Control (MAC) alamat. Saya pikir alasan utama saya telah menerima begitu banyak pertanyaan tentang kartu Ethernet dan alamat MAC orang yang mencoba untuk mengamankan jaringan nirkabel di rumah mereka dan keinginan mereka untuk menggunakan penyaringan alamat MAC. Jenis penyaringan dalam jaringan nirkabel dapat dikonfigurasi untuk mengizinkan atau menolak komputer khusus untuk menggunakan atau melampirkan ke jaringan nirkabel, berdasarkan alamat MAC.

Pikiran pertama saya adalah untuk menulis sebuah artikel hanya tentang alamat MAC dan Ethernet nirkabel. Setelah berpikir tentang hal itu saya memutuskan untuk memperluas ini dan pergi selama beberapa informasi spesifik tentang kartu Ethernet dan komunikasi.

Berbeda Dari Cara Menemukan MAC Address Anda Dan Lebih
--------------------------------------------------
Ada beberapa cara untuk menemukan informasi Ethernet dan protokol komunikasi Anda. Banyak kartu Ethernet produsen memiliki perangkat lunak berpemilik yang dapat mengungkapkan informasi ini, tetapi mereka bekerja secara berbeda tergantung pada produsen. Jadi kita akan menggunakan Windows 2000 dan XP "ipconfig" utilitas karena ini tersedia di sebagian besar Sistem Operasi Windows.

Pertama, pergi ke "start" -> "run" dan ketik "cmd" tanpa tanda kutip. Lalu tekan tombol enter. Pada perintah baris jenis "ipconfig / all", sekali lagi tanpa tanda kutip. Sebenarnya, hanya mengetik ipconfig tanpa / semua akan bekerja tetapi hanya akan memberikan informasi disingkat tentang kartu jaringan Anda. Sebuah contoh dari apa yang mungkin Anda lihat dengan mengetikkan "ipconfig / all" perintah di bawah dengan setiap item berkomentar dalam huruf hijau:

Kesalahan Sistem Komputer Toleran Dan Sangat Ketersediaan
----------------------------
Ada beberapa cara untuk menemukan informasi Ethernet dan protokol komunikasi Anda. Banyak kartu Ethernet produsen memiliki perangkat lunak berpemilik yang dapat mengungkapkan informasi ini, tetapi mereka bekerja secara berbeda tergantung pada produsen. Jadi kita akan menggunakan Windows 2000 dan XP "ipconfig" utilitas karena ini tersedia di sebagian besar Sistem Operasi Windows.

Pertama, pergi ke "start" -> "run" dan ketik "cmd" tanpa tanda kutip. Lalu tekan tombol enter. Pada perintah baris jenis "ipconfig / all", sekali lagi tanpa tanda kutip. Sebenarnya, hanya mengetik ipconfig tanpa / semua akan bekerja tetapi hanya akan memberikan informasi disingkat tentang kartu jaringan Anda. Sebuah contoh dari apa yang mungkin Anda lihat dengan mengetikkan "ipconfig / all" perintah di bawah:

Output dari "Ipconfig / All" Command
-------------------------------------------------- --------
Konfigurasi IP jendela


Host Name. . . . . . . . . . . . : Depan Komputer
Ini adalah nama komputer Anda, biasanya ditetapkan selama instalasi windows. Namun, dapat diubah setelah instalasi.

Primer Dns Akhiran. . . . . . . : Domain.com
Jika komputer Anda berpartisipasi dalam jaringan seperti Microsoft Windows domain item ini mungkin berisi nama domain.

Jenis Node. . . . . . . . . . . . : Unknown
Node Type mungkin mengatakan Unknown, atau peer-to-peer, atau dalam beberapa kasus "hybrid". Ini adalah pengaturan yang ada hubungannya dengan Windows Penamaan Layanan Internet yang digunakan dalam beberapa jenis jaringan domain Windows.

IP Routing Diaktifkan. . . . . . . . : Tidak ada
Pengaturan ini menentukan apakah Windows XP atau 2000 akan berfungsi sebagai router IP. Jika Anda memiliki dua atau lebih kartu jaringan Anda dapat mengatur sistem anda untuk bertindak sebagai router, forwarding permintaan komunikasi dari satu jaringan ke yang lain. Windows 2000 dapat dikonfigurasi untuk melakukan hal ini dengan cara ke depan cukup lurus; Windows XP akan membutuhkan modifikasi registri.

WINS Proxy Enabled. . . . . . . . : Tidak ada
WINS Proxy adalah pengaturan lain yang terkait dengan "Node Type" kita bahas sebelumnya. Hal ini biasanya tidak pengaturan yang diperlukan di rumah atau jaringan kantor kecil, atau jenis yang lebih baru dari Microsoft Windows domain.

Adapter Ethernet Wireless Network Connection 2:
Jika Anda memiliki beberapa Ethernet (jaringan) kartu dalam sistem Anda, seperti yang saya lakukan di laptop ini, Anda akan memiliki beberapa listing. Ini terjadi pada kartu Ethernet kedua, kartu Ethernet nirkabel internal.

Deskripsi. . . . . . . . . . . : Broadcom 802.11b / g WLAN
Ini adalah deskripsi kartu Ethernet, biasanya Nama / Produsen dan jenis kartu Ethernet. Dalam kasus ini, itu adalah kartu Ethernet nirkabel Broadcom dibangun ke laptop saya.

Alamat Fisik. . . . . . . . . : 00-90-4B-F1-6E-4A
Dan di sini kita memiliki alamat MAC. Alamat MAC adalah 48 bit kode heksadesimal dan rasa untuk menjadi alamat benar-benar unik. Ini adalah 48 bit karena setiap angka atau huruf dalam heksadesimal mewakili 8 bit. Heksadesimal berkisar dari 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9, A, B, C, D, E, F. Ada 6 alpha-numeric kode maka 6 * 8 = 48 ( bit). 3 Kode pertama mengidentifikasi produsen kartu dan kode yang tersisa digunakan untuk membuat nomor unik. Secara teoritis ada tidak harus kartu dengan alamat MAC yang sama pada jaringan lokal. Namun, ada beberapa pengecualian. Ada perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengubah kode ini. Bahkan, ini adalah langkah beberapa hacker mengambil untuk menyerang sistem lain pada jaringan lokal. Saya katakan jaringan lokal karena alamat MAC tidak routable antara segmen jaringan. Dengan spoofing alamat ini, Anda dapat meniru komputer lain di jaringan lokal. Lalu lintas yang menuju sasaran dimaksud dapat diarahkan ke mesin hacker. Ini adalah alamat Anda juga akan digunakan untuk mengisi alamat MAC, atau tabel alamat fisik ketika mengatur titik akses nirkabel Anda untuk mendukung penyaringan alamat MAC.

DHCP Diaktifkan. . . . . . . . . . . : Iya Nih
DHCP, atau Dynamic Host Control Protocol, jika diaktifkan berarti alamat IP komputer Anda yang disediakan oleh server DHCP pada jaringan Anda. Server DHCP dapat titik akses nirkabel, kabel / dsl router, kabel modem, atau server pada jaringan Anda. Sistem Juga, jika server DHCP tidak diaktifkan pada jaringan Anda, komputer Anda Operasi akan otomatis menghasilkan alamat IP secara acak dalam kisaran yang telah ditentukan tertentu. Ini berarti Anda bisa jaringan sekelompok sistem bersama-sama tanpa harus menetapkan pengaturan IP secara manual.

IP Address. . . . . . . . . . . . : 192.168.0.117
Parameter ini menyediakan Anda dengan alamat IP Anda saat ini. Alamat yang tercantum di atas adalah apa yang disebut "swasta" alamat. Ada kelas tertentu alamat IP yang telah disisihkan untuk penggunaan pribadi. Ini berarti untuk jaringan internal, lokal, atau pribadi di rumah atau kantor. Alamat ini tidak, atau tidak, bisa dilewatkan di Internet. Rute Internet apa yang disebut "valid" alamat IP. Kabel / dsl router atau kabel modem memiliki alamat IP yang valid ditugaskan untuk nya "eksternal" antarmuka jaringan. Antarmuka eksternal mungkin saluran telepon atau kabel TV kabel.

Subnet Mask. . . . . . . . . . . : 255.255.255.0
The Subnet Mask adalah nomor khusus, atau dalam arti, filter, yang memecah alamat IP Anda, dalam hal ini alamat IP pribadi, dalam kelompok-kelompok tertentu. Alamat IP dan Subnet Masks dapat menjadi masalah rumit dan akan mengambil seluruh artikel untuk pergi.

Default Gateway. . . . . . . . . : 192.168.0.254
Default gateway, alamat IP yang tercantum di atas, adalah alamat IP dari perangkat yang akan rute permintaan Anda, seperti ketika Anda mencoba untuk menelusuri situs web, ke Internet. Ini adalah sedikit lebih rumit dari itu meskipun sebagai gateway atau router dapat rute lalu lintas ke berbagai jaringan yang berbeda, bahkan jaringan swasta lainnya. Di rumah atau kantor kecil, gateway ini yang paling mungkin adalah kabel / modem dsl atau router.

DHCP Server. . . . . . . . . . . : 192.168.0.49
Server DHCP, ingat kita berbicara sedikit tentang ini di atas, adalah perangkat yang memberikan komputer Anda alamat IP dan informasi lainnya. DHCP server dapat menetapkan semua jenis informasi seperti; Default Nama Gateway, Domain Server (DNS), alamat IP, Subnet Mask, Waktu Server, dan masih banyak lagi.

DNS Server. . . . . . . . . . . : 192.168.0.49, 64.105.197.58
DNS Server adalah server internal atau eksternal yang menyelesaikan Nama Domain Penuh (FQDN), seperti www.defendingthenet.com, ke alamat IP. Hal ini dilakukan karena komputer tidak benar-benar mengirimkan permintaan Anda menggunakan nama domain, mereka menggunakan alamat IP yang ditetapkan ke FQDN. Bagi kebanyakan rumah atau pengguna kantor kecil, server DNS primer adalah alamat IP dari router Anda kabel / dsl. Kabel Anda / dsl router dari query server DNS eksternal pada Internet untuk melakukan resolusi sebenarnya FQDN ke IP address. Alamat 192.168.0.49 adalah perangkat swasta internal pada jaringan saya sedangkan 64.105.197.58 adalah server internet publik DNS eksternal dan hadir hanya dalam kasus router saya memiliki kesulitan melakukan tugas resolusi DNS.

Sewa diperoleh. . . . . . . . . . : Minggu, 19 Maret, 2006 06:38:16
Informasi ini memberitahu Anda ketika komputer Anda menerima alamat IP dan informasi lainnya dari server DHCP. Anda akan melihat tulisan "Sewa Meraih", itu karena kebanyakan server DHCP hanya sewa alamat IP kepada Anda dari genangan alamat yang tersedia. Misalnya, kolam renang Anda mungkin 192.168.1.1 melalui 192.168.1.50. Sehingga server DHCP Anda memiliki 50 alamat IP untuk memilih dari ketika menetapkan komputer Anda alamat IP-nya.

Sewa Kedaluwarsa. . . . . . . . . . : Rabu, 29 Maret, 2006 09:38:16
Ketika alamat IP, yang ditugaskan oleh server DHCP, sewa berakhir itu akan mencoba untuk sewa Anda yang sama atau alamat IP. Fungsi ini biasanya dapat diubah pada server DHCP. Misalnya, pada beberapa DHCP server berfungsi penuh, Anda dapat mengkonfigurasi Sewa untuk tidak pernah berakhir, atau akan berakhir dalam waktu 1 hari dan seterusnya.

Mengapa Are MAC Addresses Jadi Penting Dan Bagaimana Mereka Bekerja
-------------------------------------------------- ----
Untuk melompat kembali ke alamat MAC untuk hanya sedikit. Anda mungkin berpikir bahwa alamat IP adalah hal yang paling penting ketika datang ke komunikasi jaringan. Kenyataannya adalah, alamat MAC sangat penting karena tanpa mereka komputer tidak akan dapat berkomunikasi melalui jaringan Ethernet. Ketika komputer ingin berbicara dengan komputer lain pada jaringan lokal, itu akan membuat permintaan siaran, atau mengajukan pertanyaan, siapa yang memiliki alamat IP tertentu. Misalnya, komputer Anda mungkin berkata, "Siapa 192.168.0.254". Dengan menggunakan informasi di atas, default gateway saya 192.168.0.254 dan akan menjawab "Saya" 00-90-4B-F1-6E-4A "192.168.0.254". Ini mengirimkan kembali alamat MAC. Alamat MAC kemudian masuk ke dalam apa yang disebut Address Resolution Protocol (ARP) tabel pada komputer Anda. Anda dapat melihat informasi ini dengan pergi ke command prompt seperti yang Anda lakukan di atas dan mengetik "arp -a". Anda akan mendapatkan informasi seperti berikut:


Alamat Internet Alamat Fisik Jenis
192.168.0.49 00-12-17-5c-a2-27 dinamis
192.168.0.109 00-12-17-5c-a2-27 dinamis
192.168.0.112 00-0c-76-93-94-b2 dinamis
192.168.0.254 00-0e-2e-2e-15-61 dinamis

Bagaimana Sebuah Hacker Dapat Menggunakan Alamat MAC Dalam Sebuah Serangan
----------------------------------------------
Anda akan melihat alamat IP dan di sebelah kanan mereka alamat MAC. Tanpa informasi ini, tanpa alamat MAC, Anda tidak akan membaca artikel ini sekarang. Alamat MAC tidak routable seperti alamat IP. Mereka bekerja di jaringan lokal atau pribadi Anda. Namun, perangkat di Internet melakukan tugas yang sama. Router dan switch memelihara daftar perangkat rekan mereka alamat MAC hanya ingin komputer Anda dan perangkat pada jaringan rumah atau kantor Anda. Saya sebutkan di atas bahwa alamat MAC dapat diubah untuk mengarahkan permintaan. Sebagai contoh, jika saya berada di jaringan kantor Anda dan Anda memiliki web server internal yang mengambil informasi pribadi sebagai input, aku tahu komputer Anda untuk pergi ke laptop saya untuk situs web dengan alamat MAC penyiaran saya terikat ke server web yang sebenarnya IP alamat. Saya akan melakukan ini ketika komputer Anda bertanya "Siapa" Real Web Server "". Aku bisa setup server web palsu yang terlihat seperti hal yang nyata, dan mulai mengumpulkan informasi web server yang sebenarnya biasanya mengumpulkan. Anda dapat melihat betapa berbahayanya ini dapat.

Kesimpulan
-----------
Ada beberapa cara lain yang mudah Anda dapat menemukan alamat MAC Anda, tetapi mereka dapat sedikit membingungkan jika Anda memiliki lebih dari satu kartu jaringan internal. Kebanyakan USB eksternal, atau kartu Ethernet kabel dan nirkabel PCMCIA memiliki alamat MAC mereka dicetak pada mereka. Dalam kasus di mana kartu jaringan kabel atau nirkabel berada di dalam komputer Anda, seperti di laptop, alamat MAC kadang-kadang tercetak pada bagian bawah laptop. Bahkan kartu sistem Desktop yang dimasukkan ke dalam slot PCI memiliki alamat MAC dicetak pada kartu Ethernet.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.