7 Rahasia penting dalam Bisnis Komputer


Pada artikel ini, kita akan melihat 7 rahasia keuntungan dan strategi yang dapat digunakan dalam bisnis konsultasi komputer Anda, untuk memastikan bahwa Anda mampu menyeimbangkan bisnis klien Anda 'kecil kebutuhan IT terhadap tantangan profitabilitas Anda sendiri perusahaan konsultan komputer.

        Apakah Anda mengelola sebuah perusahaan konsultan komputer? Apakah Anda mengalami kesulitan tumbuh keuntungan Anda perusahaan konsultan komputer?

     Jika demikian, maka Anda harus belajar bagaimana untuk fokus pada keuntungan Anda perusahaan konsultan komputer dan garis bawah.

         Pada artikel ini, kita akan melihat 7 rahasia keuntungan dan strategi yang dapat digunakan dalam bisnis konsultasi komputer Anda, untuk memastikan bahwa Anda mampu menyeimbangkan bisnis klien Anda 'kecil kebutuhan IT terhadap tantangan profitabilitas Anda sendiri perusahaan konsultan komputer.

Asal Usul Masalah

     Sementara berfokus pada keuntungan konsultasi komputer Anda mungkin terdengar cukup sederhana pada pandangan pertama, disiplin bisnis yang berfokus ini sering dimengerti banyak perusahaan konsultan komputer.

Hal ini biasanya terjadi karena banyak pemilik bisnis konsultasi komputer jatuh cinta gadget teknologi, dan mendapatkan tergoda oleh program channel reseller yang tampaknya menarik, dengan mengorbankan mereka keuntungan usaha.

Pada akhir hari Namun, perusahaan konsultan komputer Anda adalah bisnis ... bukan amal dan bukan hobi. Dan perusahaan konsultan komputer Anda harus dijalankan seperti bisnis.

Rahasia > 1: 
       Tampilkan motivasi dengan komputer bisnis kecil Anda klien konsultasi.
Untuk menghindari dicap sebagai sekadar pecandu mengerti, Anda perlu memposisikan jasa konsultasi komputer Anda menjadi lebih sesuai dengan orang-orang dari CIO virtual untuk menyewa. Jadi selalu berada di melihat keluar untuk cara-cara baru untuk meningkatkan bisnis klien Anda ... tidak hanya memperbaiki desktop rusak dan server.

Rahasia > 2: 
       Jadilah didedikasikan untuk tugas dan tak kenal lelah dalam mengejar Anda untuk meningkatkan status quo.
Karena dibutuhkan banyak pekerjaan untuk tanah yang terbaik klien konsultasi komputer, Anda perlu fokus pada nilai pelanggan seumur hidup ... bukan hanya penjualan satu-shot-deal. Jadi selalu ingat bahwa Anda diusulkan atau baru dilaksanakan solusi teknologi konsultasi komputer bukan masalah satu-shot. Semacam ini visi dan perencanaan jangka panjang membutuhkan daya tahan yang luar biasa dan ketekunan ... yang sering lolos banyak pemilik bisnis konsultasi komputer.

Rahasia > 3: 
      Jangan takut untuk berkreasi dengan keterlibatan klien Anda.
Solusi teknologi bisnis kecil sering perlu untuk tetap dalam anggaran yang relatif sederhana. Dan solusi konsultasi komputer Anda harus bekerja tanpa perlu staf TI di rumah. Untuk memenuhi tantangan ini, jangan takut untuk berpikir di luar kotak saat yang tepat.

Rahasia > 4: Evaluasi bagaimana sistem klien Anda, baik kertas-dan berbasis komputer, fungsi hari ini.
Sebagai bagian dari peran CIO maya Anda, melihat bagaimana sistem klien yang sudah ada bertemu atau tidak memenuhi kebutuhan sekarang dan masa depan. Sebagian besar dari pekerjaan ini akan dilakukan selama audit IT ... konsultasi komputer rahasia keuntungan lain kunci yang benar-benar dapat membantu untuk memisahkan Anda dari pak biasa-biasa saja.

Rahasia >5: 
      Tempatkan diri Anda pada posisi klien Anda dan berpikir tentang apa yang perlu klien MEREKA dari mereka.
Ya, sebagai pemilik bisnis konsultasi komputer, Anda harus memiliki keterampilan orang-orang yang baik dan tingkat tertentu empati untuk masalah bisnis klien Anda. Tapi pemilik bisnis konsultasi komputer bahkan lebih maju tidak hanya berhenti pada pemahaman masalah bisnis klien mereka. Virtual CIO benar-benar menggali dan belajar tentang masalah bisnis klien mereka pelanggan ... satu lapisan bawah pada rantai nilai.

Rahasia >6: 
      Bersaing dengan kemajuan dan versi baru.
Sebagai CIO virtual untuk komputer konsultasi Anda klien, klien Anda tergantung pada perusahaan Anda untuk memberitahu mereka tentang apa alat yang lebih baik dapat membantu bisnis mereka tumbuh. Jadi sementara Anda tidak bisa membiarkan ini R & D dan pelatihan untuk mengkonsumsi dan melahap semua jadwal mingguan langka Anda, Anda perlu untuk tinggal beberapa langkah di depan klien Anda membutuhkan IT setiap saat.

Rahasia >7: 
       Merangkum dan berbagi informasi dengan klien Anda.
Inti dari Anda R & D dan pelatihan harus fokus pada satu tujuan utama: akan platform baru ini atau alat menambah nilai ke komputer Anda konsultasi instalasi klien yang sudah ada atau yang akan datang? Dan bagaimana Anda dapat meringkas informasi ini, dalam bahasa awam bahwa klien non-teknis dapat mengerti?

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.