Mengatasi Usaha Kecil jaringan penjualan
Apakah Anda memerlukan bantuan mengatasi Beban penjualan?
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHG0UI_XpLPRjXeX0C6Z7wlvWVfFcYfC_pnv4kPpluoSfUfV8GLexslrSjcdjgZqN01hfsjK1PYrpnWEuWM1QnCVRH1Thdz5JiGaOtKfLPXigijfVziDof1JaZB1ogXJUdcCLCkf7fei9G/s1600/Usaha+Kecil.jpg)
Artikel ini memberikan tips dan petunjuk sehingga
Anda dapat mengatasi keberatan penjualan paling umum didengar ketika menjual
jaringan untuk prospek usaha kecil, pelanggan, dan klien.
Masalahnya biasanya dimulai ketika Anda mulai
berbicara tentang upgrade jaringan. Sekitar waktu itu, banyak usaha kecil
prospek, pelanggan dan klien akan diam biaya.
Ini prospek usaha kecil, pelanggan dan klien sering
mengabaikan untuk mempertimbangkan biaya lembut tidak benar berinvestasi dalam
jaringan ... seperti kehilangan produktivitas karyawan ketika sudut bijaksana
dipotong, downtime ketika toleransi kesalahan adalah renungan, dan biaya jasa
dari konsultan komputer saat sulit-untuk-mendukung atau "buntu"
solusi yang dipilih terutama karena harga yang rendah.
Tidak peduli seberapa laporan konsultasi awal,
audit TI, survei situs dan desain jaringan menyeluruh, beberapa keberatan klien
tak terduga mungkin muncul sebelum Anda mendapatkan otorisasi klien untuk
melanjutkan (umumnya kontrak ditandatangani dan punggawa atau cek deposit).
Mengapa Mengatasi Penjualan Keberatan adalah SO Krusial
Karena satu perhatian yang relatif kecil mungkin
mengancam untuk menggagalkan seluruh penjualan, Anda perlu mendapatkan
keterampilan pengembangan bisnis penting untuk mengatasi keberatan penjualan,
dengan beberapa jaringan bisnis kecil kesepakatan penutupan rintangan terbesar.
Diberdayakan dengan strategi ini untuk mengatasi
keberatan penjualan, Anda akan jauh lebih cenderung untuk emosional, defensif
atau sekadar kesal. Anda kemudian dapat tetap fokus pada menjaga mata Anda pada
bola dan mencari tahu cara terbaik untuk memecahkan prospek atau masalah klien
masa depan ... dan tentu saja, menutup penjualan. Ingat, perusahaan Anda tidak
dalam bisnis untuk memecahkan masalah prospek '; hanya mereka dari klien yang
membayar.
Mengatasi Penjualan Keberatan: Apatis
Saya harap Anda mendapatkan tidur malam yang baik
sebelum keberatan penjualan ini pantat kepalanya yang buruk. Anda membutuhkan
kekuatan yang kuat untuk mengatasi sikap apatis.
Jika para pengambil keputusan bisnis kecil memiliki
pandangan apatis terhadap prospek menerapkan jaringan, pembuat keputusan Anda
mungkin mengambil minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun sebelum merasa rasa
urgensi tentang proyek jaringan yang diusulkan Anda.
Namun, setelah Anda menemukan akar apatis ini, Anda
akan lebih mampu mendorong (atau setidaknya menyenggol) proses persetujuan
bersama.
Berikut adalah contoh yang khas Anda akan menemukan
di lapangan: Pemilik usaha kecil melihat ada masalah dengan mereka yang ada
peer-to-peer jaringan. Satu atau dua yang tampaknya tidak berbahaya busuk-up,
bagaimanapun, dapat menyebabkan pemilik usaha kecil untuk melihat
"cahaya".
Dengan peer-to-peer jaringan Microsoft Windows,
misalnya, "server" tampaknya sangat handal sampai orang yang bekerja
pada fungsi PC sebagai server secara tidak sengaja menyentuh tombol reset
dengan nya lutut.
Jika Anda perlu mengatasi lebih dari keberatan
penjualan umum, Anda harus sangat mahir dan menceritakan jenis-jenis dongeng
peringatan dengan waktu yang tepat, pengiriman dan empati.
Menggunakan Jaringan Keandalan untuk Mengatasi Penjualan Keberatan
PC / LAN kehandalan jaringan juga bisa
dipertanyakan ketika pengguna dari server peer-to-peer tidak sengaja melakukan
suatu mendadak, terjadwal shutdown dan me-restart karena program setup software
diminta reboot.
Dengan jaringan peer-to-peer, melindungi data
biasanya juga renungan. Jika server peer-to-peer tidak dilindungi dengan
kesalahan hard drive toleran, tape drive cadangan handal, UPS kelas server, dan
perangkat lunak antivirus diperbarui, server peer-to-peer menjadi kecelakaan
yang menunggu untuk terjadi.
Jadi sementara salah satu faktor ini dapat mengubah
sikap apatis menjadi peluang Anda, kadang-kadang campur tangan ilahi sedikit
langkah untuk membantu Anda dalam mengatasi keberatan penjualan.
Suatu hari badai petir dan gorden mendorong
"server" klien Anda ke tepi. Bila daya dipulihkan, server bahkan
tidak dapat boot ke diterima atau layar logon. Jadi sekarang, pemilik usaha
kecil berebut dengan guru internal pada 2:00 berusaha untuk mengembalikan rusak
manajemen database kontak perusahaan, yang berisi 25.000 catatan dan tiga tahun
data.
Takut Bencana Data Loss dan Mengatasi Penjualan Keberatan
Situasi seperti kehilangan data bencana, meskipun
tragedi mengerikan bagi mereka yang terkena dampak, adalah motivator besar
untuk memerangi sikap apatis dan mengatasi keberatan penjualan. Tiba-tiba,
pemilik usaha kecil menjadi sangat mudah menerima saran Anda tentang solusi
jaringan yang diusulkan Anda, yang tentu saja fitur keamanan terpusat dan
perlindungan data.
Dukungan teknis dihentikan adalah penangkis kuat
lain untuk mengatasi keberatan penjualan apatis-berakar, terutama ketika Anda
sedang berbicara tentang vertikal, industri-spesifik software, seperti aplikasi
niche dirancang untuk akuntan, pengacara, dokter, Realtors, toko tubuh otomatis
dan restoran.
Setelah titik tertentu, vendor perangkat lunak
independen (ISV) menjual vertikal, software khusus industri menarik garis di
pasir dan berhenti memberikan dukungan teknis, update tahunan, dan patch untuk
versi produk mereka.
Jadi jika klien Anda adalah sebuah perusahaan
akuntansi yang perlu tabel pajak diperbarui (mereka pada dasarnya akan keluar
dari bisnis tanpa mereka), klien Anda dipaksa untuk meng-upgrade perangkat
lunak pajak, yang sering pada gilirannya memaksa upgrade dari server. Hal ini
menyebabkan panggilan untuk perusahaan Anda untuk meng-upgrade server mereka
(dan beberapa terkait penjualan produk dan peluang layanan yang sangat
menguntungkan bagi perusahaan Anda), semua sebagai akibat dari "efek
domino" dari ISV menyebut tembakan.
Dengan skenario semacam ini, Anda bahkan tidak
perlu melakukan banyak pekerjaan dalam mengatasi keberatan penjualan ini.
Prospek Anda, pelanggan, atau ISV vertikal klien telah melakukan "angkat
berat" sehingga untuk berbicara dalam mengatasi keberatan penjualan.
Jadi selain kekhawatiran sistem tidak dapat
diandalkan dan upgrade vendor-mandat, Anda juga dapat mengatasi sikap apatis
dengan membahas kompetisi pelanggan atau klien prospek Anda, (tanpa menyebut
nama, tentu saja). Jika Anda bekerja dengan banyak usaha kecil di industri yang
sama, dan Anda melihat perangkat lunak atau tren teknologi yang lebih umum yang
secara drastis mengubah lanskap kompetitif dalam prospek Anda atau industri
klien, dengan segala cara memanggil ini untuk prospek Anda atau perhatian klien,
sebagai sarana untuk mengatasi keberatan penjualan.
The Bottom Line
Jika Anda menjual produk dan layanan yang berkaitan
dengan IT untuk usaha kecil, Anda perlu mengembangkan keterampilan penjualan
Anda untuk mengatasi keberatan penjualan. Artikel ini memperkenalkan Anda untuk
tiga kategori utama yang berbeda dari kecil keberatan penjualan bisnis TI dan
membantu Anda memahami strategi penutupan anekdot sederhana untuk mengatasi
mereka keberatan penjualan ... dan yang paling penting, menutup lebih banyak
penjualan besar-tiket.
0 comments:
Post a Comment