Pelaksanaan Intranet, Keuntungan Dari Solusi Berbasis Web 


      Pendekatan tradisional untuk menerapkan intranet adalah untuk membeli paket perangkat lunak, memodifikasi untuk kebutuhan anda, dan menginstalnya pada sistem Anda.

Selama beberapa tahun terakhir, pilihan lain telah berkembang dalam popularitas - pelaksanaan solusi berbasis web.

Ketika Anda mempertimbangkan pilihan antara perangkat lunak yang diinstal dan intranet berbasis web, berikut adalah beberapa pertimbangan:


1. Persyaratan yang paling penting dari intranet apapun adalah bahwa setiap orang menggunakannya.

          Untuk menjamin partisipasi berbasis luas, intranet harus mudah dilaksanakan, mudah digunakan, hemat biaya untuk mempertahankan, dan menawarkan setiap pengguna individu kekuatan untuk posting, akses dan menggunakan konten dengan cara yang melayani kebutuhan khusus mereka. Singkatnya, intranet harus memiliki nilai untuk semua orang.

Intranet berbasis web yang dirancang di sekitar konsep ini. Antarmuka dan navigasi konsisten dengan penggunaan web - suatu lingkungan di mana mereka merasa memegang kendali, dengan menggunakan alat akrab.

Sebaliknya, dunia bisnis penuh dengan intranet elegan dan kaya fitur yang tak terhitung jumlahnya peranti lunak berbasis yang telah gagal. Mengapa? Karena mereka mewakili lingkungan asing ke mana pengguna diharapkan untuk usaha. Beberapa karyawan memiliki waktu atau kepentingan (atau keberanian) untuk masuk, rendering impoten intranet, dengan alat yang kuat yang tidak terpakai.

Ini adalah nasib tradisional, out-of-the-box solusi perangkat lunak. Tidak seperti intranet berbasis web, mereka memaksa pengguna ke dalam lingkungan terbatas yang membutuhkan pelatihan mendalam, dibangun di sekitar aturan yang dirancang untuk kelompok, bukan individu.


2. Software intranet memiliki biaya tak terduga: waktu, perhatian, dan uang.

     Solusi berbasis software membutuhkan dukungan internal yang luas. Biaya yang sedang berlangsung di kedua waktu staf dan uang mengambil fokus kelompok TI Anda jauh dari tugas-tugas mission-critical.

Integrasi sistem, Implementasi, pemeliharaan, upgrade teknologi, pelatihan dan dukungan pengguna semua tugas yang sedang berjalan yang mewakili signifikan, berulang investasi. Biaya sangat besar, jauh melebihi biaya lisensi Anda dan biaya bulanan awal.


3. intranet berbasis web menawarkan biaya dan teknologi mutakhir diprediksi.

       Kebanyakan solusi berbasis web menawarkan biaya bulanan tetap yang mencakup semua perawatan, upgrade teknologi, pelatihan dan dukungan pengguna. Biaya dapat diprediksi, yang evolusi teknologi, dan itu semua dilakukan dengan keterlibatan minimal staf TI Anda.

Ini untuk alasan ini bahwa perusahaan-perusahaan yang membutuhkan partisipasi berbasis luas dalam lingkungan yang berubah memilih intranet berbasis web melalui solusi perangkat lunak tradisional.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.