Apakah Google Desktop Sungguh Masukan Privasi Anda Dalam Jeopardy?


      Kekhawatiran terbesar tampaknya datang dengan kemampuan untuk mencari dan berbagi beberapa komputer dengan satu akun. Dengan kata lain, Anda bisa menggunakan akun pencarian desktop tunggal untuk mencari, indeks dan memungkinkan Anda untuk berbagi file antara desktop dan laptop misalnya.

Tapi apakah kekhawatiran ini didasarkan pada kebenaran? Apakah ada benar-benar masalah privasi di sini?

Saya lakukan ...

Telah ada banyak pembicaraan baru-baru ini tentang Google Talk dan bagaimana ada masalah privasi yang serius dengan aplikasi baru.

       Kekhawatiran terbesar tampaknya datang dengan kemampuan untuk mencari dan berbagi beberapa komputer dengan satu akun. Dengan kata lain, Anda bisa menggunakan akun pencarian desktop tunggal untuk mencari, indeks dan memungkinkan Anda untuk berbagi file antara desktop dan laptop misalnya.

Tapi apakah kekhawatiran ini didasarkan pada kebenaran? Apakah ada benar-benar masalah privasi di sini?

            Saya download dan menginstal baru Desktop Search beta hari lainnya. Ini memiliki beberapa fitur baru yang menarik seperti kemampuan untuk menghapus panel dari sidebar dan dermaga mereka di mana saja Anda suka di desktop Anda.

Dan ada beberapa panel lebih tersedia untuk membiarkan Anda melakukan apa-apa dari mengelola apa yang diindeks, untuk menghabiskan waktu dengan bermain game.

       Salah satu fitur paling keren adalah kemampuannya untuk melampaui desktop itu untuk melakukan berbagai hal. Sekarang, saya bisa bermain tic tac toe dengan rekan kerja, atau bahkan teman-teman di seluruh dunia.

Tapi yang terbesar, dan paling mengganggu update ke beberapa adalah kemampuan untuk jarak jauh file indeks, serta berbagi dengan menggunakan server Google untuk menyimpan sementara barang-barang.

         Dengan memutar fitur ini Anda memberikan hak kepada Google untuk menyimpan file Anda selama 30 hari. Disinilah letak inti dari masalah ini - tampaknya ada ada jalan persyaratan 30 hari ini.

Semua harus saya katakan adalah 'jadi apa? "

       Jadi bagaimana jika Anda harus memberikan Google kemampuan ini? Google akan mengenkripsi data sehingga tidak ada orang lain dapat mengaksesnya. Dan bahkan jika ada semacam surat perintah pengadilan DOJ memerlukan akses ke file-file ini saya tidak berpikir itu akan berdiri di pengadilan.

Hal ini karena Google telah menyiapkan jaringan dimana semua kegiatan Google Anda terikat dengan satu akun Google. Anda personalisasi halaman rumah, gmail, google analytics, adwords dan adsense account semua berbagi akun Google yang sama. Oleh karena itu, akan sulit bagi siapapun untuk mendapatkan surat persetujuan untuk meninjau informasi yang berkaitan dengan hanya bagian dari akun tersebut.

Legalitas samping, jika Anda yang prihatin tentang privasi yang menyerahkan diri kepada Google untuk menggunakan sistem ini maka jangan mendaftar untuk itu.

         Anda masih dapat men-download dan menggunakan Desktop Search baru dengan sebagian besar fitur baru, tetapi Anda tidak harus menggunakan file sharing.

Tapi bagaimana jika Anda ingin berbagi file antara komputer?

            Nah, melakukan apa yang saya lakukan - pergi ke toko elektronik favorit Anda dan membeli flash drive. Saya baru saja membeli USB flash drive dengan lebih dari 2 gigs penyimpanan untuk di bawah $ 100. Sekarang saya bisa dengan mudah mentransfer apa-apa antara komputer manapun tanpa khawatir beberapa lembaga pemerintah yang ingin tahu apa yang di atasnya.

           Seperti yang saya katakan, saya memiliki Google Desktop yang baru dipasang, dan aku melihat pengaturan untuk pencarian dan file sharing, tapi aku tidak nyalakan. Saya tidak perlu dapat mencari komputer rumah saya dari pekerjaan dan sebaliknya, juga tidak perlu berbagi file antara dua komputer.

Dan jika saya lakukan, saya hanya akan menggunakan situs FTP saya telah menyiapkan di komputer di rumah atau flash drive tersebut.

           Benar-benar, ketika datang ke semua cara lain yang Google menangkap data pribadi Anda, dari sejarah pencarian untuk Gmail, kita harus semua yang khawatir bahwa beberapa file mungkin berakhir disimpan di server Google di suatu tempat?

            Saya pikir kita harus memiliki kekhawatiran lainnya. Sebagai contoh, saya pikir kita harus peduli tentang apa yang Google sudah tahu tentang kami melalui layanan-layanan yang saya sebutkan sebelumnya.

             Saya pikir pemilik bisnis harus peduli bahwa layanan tersebut akan memungkinkan karyawan untuk dengan mudah mencuri dan transfer data ke dan dari tempat kerja.

         Saya pikir jika Anda yang takut pemerintah AS melanggar privasi Anda maka Anda tidak harus memiliki akun Google, atau Google Desktop Search atau akun Gmail. Sebenarnya saya tidak berpikir Anda harus memiliki akun internet apapun karena cukup jujur ​​semua orang adalah target untuk DOJ. Selanjutnya, saya hampir bisa menjamin Anda bahwa ISP lokal Anda akan melipat dan menyerahkan data jauh lebih mudah daripada Google akan.

        Jadi sebelum Anda mulai mengeluh tentang bagaimana Google bisa melanggar privasi Anda, ingatlah bahwa ANDA memiliki kemampuan untuk menghentikan hal itu terjadi. Ini hanya masalah memilih untuk melakukannya.

0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.